Baca Berita

Pengembangan Apilkasi SEKARMAS

Oleh : | 24 November 2021 | Dibaca : 33 Pengunjung

Tim teknis dari Universitas Bina Nusantara Jakarta mengadakan koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karangasem dalam upaya pengembangan Aplikasi Sekarmas bertempat di Aula Dinas setempat, Selasa (23/11/2021).

Aplikasi SEKARMAS (Semeton Karangasem Mesadu) merupakan aplikasi dari Pemerintah Kabupaten Karangasem bekerjasama dengan Univeritas Bina Nusantara, untuk menampung aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Karangasem.

Seiring kemajuan teknologi yang cukup pesat, untuk menunjang penyebarluasan informasi melalui elektronik kepada masyarakat tentang potensi daerah Kabupaten Karangasem, dengan memanfaatkan Aplikasi Sekarmas, Konten-konten yang ada dikembangkan lagi. Tidak hanya pengaduan dari masyarakat, tetapi juga menyediakan konten tentang informasi mengenai UMKM yang ada di Kabupaten Karangasem.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo dan OPD terkait, antara lain Dinas Perindag Kab. Karangasem, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kab. Karangasem dan Dinas Pertanian. (Wijaya/Diskominfo)


Oleh : | 24 November 2021 | Dibaca : 33 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Karangasem


Ir. Gde Ngurah Yudiantara, MM
196309291989031016
Banner
Kritik Saran
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Diskominfo?
Statistik

Total Hits : 1575024

Pengunjung Online: 3