Baca Berita

Diskominfo adakan pelatihan Aplikasi e surat kepada OPD se-Kab. Karangasem

Oleh : | 05 Agustus 2021 | Dibaca : 89 Pengunjung

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Karangasem, I Komang Daging, S.Sos.M.Si membuka pelatihan Apilkasi e surat kepada seluruh operator dimasing-masing  OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem, bertempat di aula kantor Dinas setempat, Rabu (3/8/2021).

Kegiatan Pelatihan tersebut berlangsung  selama 2 (dua) hari, yang terbagi menjadi  4 sesi pelatihan, menyesuaikan dengan kondisi Pandemi  Covid-19, menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan menghadirkan narasumber dari  PT. DJINGGA MEDIA TEKNOKREATIF, Bpk Ida Bagus Dwidasmara. Peserta mengikuti pelatihan teknis dengan antusias dan berlangsung interaktif.

Aplikasi ini diharapkan mampu mempercepat distribusi surat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan bantuan teknologi digital. Secara umum keunggulan arsip digital adalah lebih cepat ditemukan ketika dicari dan tidak terlalu memakan banyak tempat karena seluruh data berada pada satu sistem, melalui aplikasi e-surat dapat mempermudah pengelolaan surat dan digitalisasi arsip.

Aplikasi e-surat ini akan mempermudah kinerja staf dalam pendataan dan informasi tentang persuratan. Sehingga semakin mempermudah dalam distribusi surat ke depannya. (Wijaya/Diskominfo)


Oleh : | 05 Agustus 2021 | Dibaca : 89 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
Kabupaten Karangasem


Ir. Gde Ngurah Yudiantara, MM
196309291989031016
Banner
Kritik Saran
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Diskominfo?
Statistik

Total Hits : 1575027

Pengunjung Online: 4